Senin, 01 November 2010

Letih

    Sampai kapan kita akan begini ?
    Menjalani hub yg tak tw arah nya
    Kata" lelah sering membuat ku putus asa
    Ingin menghela nafas tapi tak bisa
    Nafas nya hanya bisa sampai di kerongkongan
    Serasa mati tapi hidup
    Ingin mengakhiri tapi ku cinta mati
    Bertahun-tahun ku pertahankan
    Aku tak ingin ini semua menjadi sia-sia
    Pengorbanan ku tak bisa ku hitung
    Apa kamu jodoh ku ?
    Kesetiaan mu tak pernah ku ragukan
    Aku yakin cinta & sayang mu hanya untukku
    Tapi, apa kamu tau air mata ini selalu jatuh akibat mu ?
    Aku gak mau kita putus
    Ngedapetin kamu emank gampang
    Tp, utk mencintai seseorang itu sangat susah
    Selama ini aku selalu ngeduain kamu
    Jujur, hati aku gak pernah serius sama mereka
    Mereka hanya utk maenan aku
    Aku seorang playgirl
    Aku wanita jalang
    Aku sering di jamah oleh mereka
    Aku Cuma takut ada sseorg yg masuk dlm kehidupanku
    Aku takut muncul sebuah celah utk sseorg itu
    Aku takut kelakuan aku jadi lebih parah
    Aku takut makin gak bisa ngehargain diri aku sendiri
    Aku takut terjadi sesuatu sama kamu & aku gak tw itu
    Aku takut kehilangan kamu selamanyaaaaaaaaaaaaaaa.....................
    1000 laki-laki di hadapan aku
    Cuma kamu 1 di hati aku
    Atau aku memang tidak pantas untuk seorang TOFAN UNRA....?????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar