Senin, 01 November 2010

Especially for you

Terlalu dini ku merasakan jatuh cinta
Padahal tak pernah tau arti cinta yg sebenarnya
Masa remaja ku
Ku kenal sosokmu yg penuh canda..

Awalnya berusaha membenci apa yg selalu kau lakukan
Ternyta malah terjerat oleh perlakuan yg selalu kau berikan
Kata" mencela yg penuh canda
Kata"  yg trnyta mmbwt aku merindu
Kata"  yg ejekannya tak prnah hilang dari dengungan di telinga ku
& sentuhan tangan mu di kepala kecil ku..

Tangan ku hanya bisa menulis ttg apa yg aku rasakan
Mata ku hanya bisa berbinar dgn melihat kedatangan mu
Telingaku hanya bisa mndengar suara yg selalu mmbwt aku tak prnah nyenyak utk tidur
& Pada akhir nya hanya mata ku yg bisa menjawab dgn air mata,
smw tanda tanya dlm benak yg selama nie tak pernah ku sadari
Kalau aku t'lah jatuh cinta..
CINTA PERTAMA KU YG KU PENDAM 1 SETENGAH TAHUN LAMANYA..!!!!

Sekarang sosok itu t'lah mendapatkan cinta sejatinya
Apakah harus ku relakan..?
Dulu impian ku bisa memiliki mu..
Tp tidak utk skrg..
Melihatmu bahagia bersamanya membwt ku sadar bahwa kau memang bukan jodohku..
Tp tak mengapa, bagi ku keindahan tersendiri pernah mencintaimu dalam hati..
Terima kasih krn scra tidak langsung kau mengajarkan aku akan banyak hal di kehidupan ini..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar