Senin, 01 November 2010

Ibu.. Mom.. Mother..

Ibu..
Aku tau pengorbanan mu amat besar bwt ku
Aku jg tau kau ikhlas saat merintih kesakitan
Demi anakmu..

Ibu..
Saat ku kecil, kau sll berusaha mencoba mengeja apa bahasaku
Saat ku remaja pun, kau sll berusaha mengerti apa yg ku mau
Saat ku dewasa,
Saat kau menasehati,
Saat kau memarahi.
Saat kau menangis,
Tak pernah tergerak hati ku utk menghapus air mata mu
Tidak pernah terucap kata "Penyesalan" dr bibir mu
Karena t'lah melahirkanku..

Ibu..
Sampai anakmu nie menikah pun kau masih
Dan akan selalu membayangi aku
Terkadang merenung utk mencoba memahami
Ternyata begini menjadi seorang ibu
Ternyata selalu ada kata" kurang"  pada diriku
Kali ini aku menyesal
Sangat-sangat menyesal krn aku t'lah
Dan bahkan terlalu sering membwt goresan luka
Di orang yg t'lah melahirkan ku..
Air mata berjatuhan saat ini
Sekan-akan dosa pada mu
Takkan pernah terobati oleh apapun

Maafkan aku..
Karna pernah membuat mu menangis
Karna pernah melukai hati mu yang lembut
Karna selalu mengecewakan mu
Karna pernah membuat mu malu
Karna selalu merepotkan mu
Karna selalu mengeluh kekurangan

Dua tahun ini
Membuat ku sadar kalau
AKU MERINDUKANMU..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar