Rabu, 24 November 2010

Kemajuan or Kemunduran..?

Nie kampus gede, terkenal, prestasinya jg lumayan.. Tp di dalemnya lumayan rapuh jg, ya gmn gak mo rapuh gw termasuk mahasiswa yg gak pernah absen bwt masuk kelas. Eh tp da bbrpa dosen yg sgt sibuk, ntah sibuk ngapain gw jg gak tw. Kadaaaaaaaaannnnggg bgt masuk kelas. Dy bikin nie perjanjian stp hr kamis jam 7 pagi ONTIME akan masuk kelas, eh skrg malah jrg masuk.. Jam 7 itu masih sgt pagi lho, apalgi bwt Qt" mahasiswa. Ada jg dosen yg gak mw liat dr kehadiran, tp di nilai nya lewat ujian semester. Ada dosen yg ribet, dy akan tanda tangan SKS klo dah ada cap lunas dr kampus, pdhal bari MID semester. Univ.Islam Riau bnyak yg udah tw, terutama di wilayah Riau. Gw masuk Fak.FSIP Jur.Kriminologi..

Jur.Kriminologi itu hanya ada 2 di seluruh Universitas di Indonesia, hanya ada d UI dan UIR (kampus gw). Ya gw bangga donk jd anak Kriminologi, termasuk jur yg langka lah klo di blg. Tp fasilitasnya blom cukup memadai, pdhl Univ Swasta hrusnya lebih bagus donk dr Univ.Negeri. Ya tp itulah kenyataannya..!!!

Gw see cuma bs berharap akan ada kemajuan yg signiifikan bwt kampus gw, biar keliatan dr luar & dalem bagus nya kmpus itu. Di blg mahasiswa yg kritis nggak jg kok, tp stp ada demo atw kejadian" di kmpus gw sll update. Krn gw jg masuk di BEM fakultas FSIP. Organisasi itu penting bwt gw, krn bs mngembangkan diri gw & punya bnyak pengalaman serta bnyak sertifikat (hehehehehehe).. Tp gw gak mw klo di blg numpang njama doank di BEM, krn gw sll berperan klo ada acara" tertentu, gw aktif kok, krn gw pengen maju. Gak pengen stak jd mahasiswa doank.. Iya nggak..????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar