Senin, 22 November 2010

Kadang benci, kadang malahan bs sayang bgt sama Lo. Nie bbrapa hr nie gak tw knp ge lg sebel bgt sama lo.. Sbenernya apa tujuan d balik nie smw see, sumpah gw benci klo kemauan gw gak d turutin. Lo kebanyakan ngomong see, tp buktinya blon terealisasi sampe detik nie.. Gw cuma pngen Qt nikah secepatnya..!!!
Apa ada yg susah d balik niat baik itu..?
Gw takut dgn keadaan yg bgini trs malah jd salah d mata Allah..
Krn gda manusia 1 pun yg bs nilai apa yg Qt lakuin bner atw nggak d mata Allah..?
Gw takut DOSA..
Gak mw ngelakuan kesalahan yg sama, itu aja.. Capek gw dgn keadaan yg begini trs, kemajuan gda, yg ada malah mngkn DOSA lg d mata Allah. Nikah itu kan hal yg sgt baik, knp hrs d tunda"..? Tunangan udah, tinggal nikahnya doank. Ngertiin napa sikon klrga gw d lingkungannya, di sini yuh kampung.. BUKAN KOTA JAKARTA..!!!
Skrg gw ngerasa tertekan krn ngedenger pph yg kyk nya mulai mencium hal" yg bersifat kecurigaan. Curiga klo nie kan jd kebahagiaan yg sesaat, tkutnya anak perempuannya gak di nikahin. Gw sbnernya nyantai" aja, cuman klo di giniin terus"an y gw bs stresssssssssssssssss.......!!!!:-(
Udah cukup y selama ortu gw cerai, gw yg akhirnya menggantikan posisi ibu sdgkn umur gw br 16 thn. Bagi gw tanggung jawab gw sbg kk OK' lah, tp trnyta jd beban pikiran jg bwt gw krn hrus ngurusin adek" gw, sklhnya, mknannya, uang jjn nya, perlindungannya..
Pokoknya gw jd SUPER NANNY dah hampir 5 thn. Kdg Lho gw seneng", itu pun klo ketawa hnya bs di sklh, klo dah d rmh balik sbg Ibu iya, kk iya, bokap iya..!!!
Kdg sedih jg see klo ngeliat pph yg sgt bertanggung jawab sama anak"nya, srg bgt gw ngelawan pph. Krn mgkn klo gw pelajarin dr hdp gw slm nie yg krg perhatian dr pph 'N mmh dr gw kecil sampe gw gede, gw ngerasa mrk gak tw syp gw, syp "LIA" itu sebenernya. Mrk hnya bs ngasih nafkah, ngajarin agama, sklh dll..
Udah lah pah, gyan kan tunangan kk dah sgt ngebantu klrga Qt. Jd pph jgn ngedesek dy bwt nikahin kk, nie smw kan jg bwt kk, kuliah kk, sama bwt sklh adek"..
Jd bersyukur aja utk saat nie, yg penting kan dy sama kk & malahan mw terjun lgsg bwt ngejagain hana. Jd nikmatin aja kondisi Qt utk skrg..!!!
Ngertiin keadaan kk aja lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar