Jumat, 15 Oktober 2010

Why this is happen to me..?

Sebenarnya gw yg salah atau mereka yg salah..?
Terlalu rumit tinggal d kampung ini, jauh berbeda dgn Jakarta yg malahan sangat cuek atau bahkan gak mau tau sama yg terjadi pd tetangganya,,
Mencoba menghindar tp tetep salah juga..
Mencoba mendekati tp tetep di omongin jg..
Mau kalian apa..?
Ok' gw ikut aturan di kampung sini, tp jgn semena-mena jg donk..
Mentang" gw bukan org Melayu..
Yg mereka liat org tua gw, bukan gw nya..
Terlalu sebelah mata, menganggap gw gak punya hati nurani..
Dah cukup lah 20 tahun gw hidup ndalam gunjingan" beserta fitnah"nya k gw, terlalu lama gw sabar, gw dah diem eeeeeeeehhh malah di injek-injek.. Kan sakit..!!!
Tp gw ambil positifnya aja, klo trnyata slma gw tinggal d sini bnyak org yg sangat perhatian & perhatiin gw..
Kan kasian bokap gw, dy dah ckup kecewa sama kelakuan" gw, anak yg dy syg d omongin org muLuuuuuuuuuuuu....
Dy ustadZ, Jd org" sgt menghargai dy.. Sll aja ngedenger nada-nada yg melenceng dr telinga gw..
Yg srg mrk blg " Masa bpknya ustad, anaknya begini"..
Ya Allah, nie yg salah bpknya seorg ustad atau anaknya yg biasa" aja..???????
Lumayan stres gw sama org" sini..
Klo dah gda iman & gak berpendidikan, mungkin gw dah GILA..!!!
Cobaan, ujian gw tw smw datengnya dr Engkau ya Allah..
Tp, gw see bs cuek aja sama thu org",tp keluarga gw, papah, ade" gw, kasian kan..
Gw gak salah sepenuhnya kok, gw yakinn Tuhan jg tau itu..
Dan gw gak perlu penilaian manusia, yg gw butuh nilai & betapa berharganya gw di mata Tuhan..
TERTEKAN JIWA INI..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar