Minggu, 24 Oktober 2010

Maaf

Aku tau,
Yg ada di hati & fikiranmu pasti aku baik
Aku juga yakin, di mata kamu aku gak pernah salah
Walaupun itu memang aku yg melakukannya

Sayang,
Kamu percaya sama aku aja, aku dah seneng
Kamu bs ngertiin aku, apalagi
Kesetiaan kamu sudah sgt bisa aku rasain
Kamu sll ada di tiap masalah"ku
Kamu tw, sejahat"nya ak ke kamu
Cinta ku tdk pernah pudar sdikitpun bwt kamu
1-1 nya org yg sampai aku cintai Cuma kamu

Honey,
Apakah aku pantas bersanding dgn mu..?
Apakah perempuan yg  hina ini masih layak mndptkan cinta sucimu..?
Kebaikan & ketulusanmu gak bs aku balas..
Gak tau malu kayaknya, kalau aku bersikeras utk mndptkanmu..
Terlalu sering aku menyakitimu..
Terlalu sering aku menduakanmu..
Maaf, maaf, & maaf..
Hanya itu yg bs aku ucapkan..
Karena ku sayang kamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar